Rabu, 23 Januari 2013

PIJAT VAGINA

  1. Tujuan dari pijatan yoni adalah memberikan kesempatan kepada wanita untuk merasa rileks dan mencapai kenikmatan tingkat tinggi pada yoninya. Pasangan juga mendapatkan kesenangan dengan melayani dan menyaksikan `momen yang spesial'.
  2. Pijatan yoni juga bisa diartikan sebagai seks yang aman , merupakan aktivitas yang baik untuk membangun kepercayaan dan keintiman. saya akan membantu wanita mengatasi masalah seksual yang terjadi karena trauma.
  3. Tujuan pijatan yoni bukan mencapai orgasme. Orgasme hanya merupakan efek samping yang menyenangkan. Tujuannya hanya untuk memberikan kesenangan dan memijat yoni. Dari perspektif ini, pemijat dan yang di pijat dapat merasa tenang tanpa perlu memikirkan `target' yang harus di capai. Jika memang terjadi orgasme, maka Anda akan merasakannya lebih utuh, hebat dan memuaskan. Orgasme bisa saja terjadi atau tidak terjadi.
  4. Akan terasa lebih membantu jika pasangan tidak mengharapkan balasan apapun. Anda hanya perlu menikmati pijatan yang diberikan dan mendapatkan kenyamanan serta ketenangan setelah pijatan selesai dilakukan. Tentu sajaAnda bisa melanjutkan aktivitas seksual lain setelahnya, tapi benar-benar tergantung kepada keinginan Anda. Perspektif tersebut akan meningkatkan keintiman dan kepercayaan serta mengembangkan horison seksual Anda.
  5. Pemijatan dilakukan pada bagian vagina antara lain :
  • Bagian Luar Vagina (Selangkangan)
  • Bagian Dalam Vagina (Dinding Vagina)
  • Bagian Clitoris (Itil-nya)



Manfaat Pijat Vagina :
  1. Memberikan rasa otot syaraf vagina menjadi kenjang kembali sehingga peredaran darah divagina berjalan baik.
  2. Menghilangkan rasa nyeri saat berhubungan intim dikarenakan vagina sudah mengalami rileks saat selesai pemijatan.
  3. Menghilangkan kerut pada kulit vagina.
  4. Membersihkan kulit vagina yang kotor.
  5. Dapat memberikan daya rasa rangsang yang lebih sensitif pada vagina yang mungkin selama ini telah berkurang daya rangsangnya.
  6. Melatih rangsangan pada vagina.
  7. Menghilangkan rasa kurang percaya diri pada bagian vagina yang dianggap kurang merasakan kenikmatan saat hubungan intim.
  8. Melancarkan proses kelahiran pada wanita hamil dan mengurangi rasa nyeri pada saat melahirkan nantinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar